ARCI Jayapura Rayakan Ulang Tahun Pertama Di Panti Asuhan

ARCI Jayapura Rayakan Ulang Tahun Pertama Di Panti Asuhan

Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) merayakan hari jadi pertama chapter Jayapura dengan melakukan syukuran bersaa anak Panti Asuhan Holei Roo bertempat di Jalan Sosial Sentani Kabupaten Jayapura (24/2). “Rasa syukur yang kami ucapkan kepada Tuhan YME dan terima kasih kepada donator yang sudah berpartisipasi dalam memberikan sebagian rizkinya untuk Panti Asuhan Holei Roo, dan teman teman yang sudah mendukung kegiatan ini seperti pengurus nasional ARCI dan teman-teman ARCI di Indonesia,” ujar Dian, Ketua ARCI Jayapura Chapter.

Ulang tahun pertama ARCI Jayapura dihadiri Kasat Lantas Jayapura Kota, Forum Motor Jayapura (FKMJ), Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Papua, Main Dealer Yamaha Papua untuk menciptakan ARCI Jayapura tetap solid dan jaya serta berbagai kasih terhadap orang orang yang membutuhkan.

Baca Juga : Ragam Merek Motor Siap Meriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019

Baca Juga : Pelumas TOP 1 Tambah Varian Terbaru, Inilah Keunggulannya

“Kami sangat mendukung rekan-rekan Club ARCI Jayapura dalam mengadakan kegiatan positif seperti ini, semoga ARCI Jayapura panjang umur, tetap solid, kompak dan semakin sukses dalam eksitensi kegiatan-kegiatan positif,” ujar AKP Junan Plimoto S.Sos, M. H, Kasat Lantas Jayapura Kota.

Acara dimulai dengan pelaksanaan pemotongan kue, kemudian penyerahan sumbangan dan makan bersama bersama adik-adki panti asuhan serta adanya kuis berhadiah. Menariknya adik-adik Panti Asuhan menyuguhkan tarian atas kedatangan para anggota club ARCI Jayapura.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat-Nya melalui Kakak-Kakak dari ARCIJayapura ini, semoga kebaikan mereka dan berbagai pihak yang membantunya, dibalas berlipat ganda oleh Tuhan Yang Maha Esa”. ujar Naomi Pulanda sebagai pengasuh di Panti Asuhan Holei Roo tersebut.

ARCI Jayapura

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id