Asosiasi Honda Jakarta Rayakan 9 Tahun dengan Kopi Darat Gabungan

Asosiasi Honda Jakarta Rayakan 9 Tahun dengan Kopi Darat Gabungan
Sabtu, 10 Maret 2018 09:40
Angga M

Tepat di Hari Kamis (8/3), Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) masuk usia ke 9 tahun. Mereka merayakan hari jadi secara sederhana dengan acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargap) yang berlangsung di Taman Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Memasuki usia ke-9 tahun, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ikut serta dalam kekompakan komunitas Honda yang berada di Jakarta. Acara yang dihadiri semua pengurus serta dewan pengurus AHJ itu ditandai dengan tiup lilin.

AHJ

“Sembilan tahun rasanya cukup menggambarkan kekompakan AHJ. Bukan perkara mudah untuk satukan pendapat dan perbedaan, namun dengan hobi dan kekeluargaan, AHJ tetap kompak, serta untuk menghilangkan rasa jenuh, beragam program dan kegiatan positif banyak diadakan guna berikan dampak yang baik untuk anggota,” ujar Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

Sedangkan menurut Ketua Presidium AHJ, Abdilah Ibay, dengan mengangkat tema ‘Keberagaman jadi Pemersatu’ dipilih guna menggambarkan kondisi AHJ, tanpa melihat motor, namun tetap menjaga kekeluargaan yang baik.

Agus Sigit menambahkan, sejak keberadaan AHJ sejak berdiri hingga saat ini, menjadikan komunitas Honda di Jakarta mempunyai wadah silahturahmi yang dapat mempertemukan teman teman dalam satu forum. "Hal ini juga mempermudah kami dalam pembinaan komunitas Honda menjadi lebih baik dan terarah," ujarnya.

AHJ

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.