Astra Honda Motor Raih Penghargaan WOW Brand Award

Astra Honda Motor Raih Penghargaan WOW Brand Award
Jumat, 6 November 2020 12:00
Brian

Astra Honda Motor (AHM) mengklaim sebagai sepeda motor yang paling direkomendasikan pengguna di Indonesia. Hal tersebut seiring dengan raihan penghargaan di ajang WOW Brand Award 2020. Dengan pencapaian ini disebutkan merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap motor Honda.

AHM berhasil meraih penghargaan pada kategori Automotive and Sparepart dengan meraih peringkat Gold. Penilaian tertinggi ini didasari oleh riset kepada 34.500 orang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Penilaian dilakukan berdasarkan beberapa aspek, mulai dari Brand Awareness, Brand Appealing, Brand Asking, Brand Actual, dan Brand Advocate.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Suzuki (November 2020)

Andy Wijaya selaku Deputy General Manager Marketing Planning and Analyst AHM mengatakan penghargaan ini merupakan semangat Satu Hati. Selain itu lewat penghargaan ini juga merupakan cerminan kedekatan perusahaan kepada konsumen. Dirinya menyebutkan akan selalu berkomitmen dalam menghadirkan sepeda motor kepada masyarakat Indonesia.

Honda Premium Matic Vaganza

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas penghargaan WOW Brand Award di tahun ini. Kami akan terus berkomitmen untuk terus berupaya menghadirkan beragam sepeda motor Honda di Indonesia sesuai dengan berbagai kebutuhan masyarakat serta dukungan layanan purna jual yang berkualitas dalam memberikan layanan” ujar Andy dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Lima Keunikan Motor Cruiser Bergaya Amerika, Keeway V250 FI

Sebagai tambahan informasi, WOW Brand Award 2020 merupakan penghargaan untuk mengapresiasi produk dan jasa terhadap keberhasilannya. Indeks penilaian dihasilkan melalui konversi awareness masyarakat terhadap sebuah merek. Penghargaan tahun ini diberikan bagi 300 brand dari berbagai jenis bisnis di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.