Astra Motor Yogyakarta Gelar Final Regional Honda Technical Skill Contest 2018

Astra Motor Yogyakarta Gelar Final Regional Honda Technical Skill Contest 2018
Minggu, 1 April 2018 17:30
Angga M

Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas kembali mengadakan Regional Honda Technical Skill Contest. Kegiatan ini bertujuan untuk pengembangan kualitas sumber daya manusia secara berkesinambungan.

Final Honda Skill Contest digelar selama tiga hari mulai dari 27-29 Maret 2018 di Main Dealer Training Centre Astra Motor Yogyakarta. Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo mengatakan bahwa dalam kompetisi kali ini penilaian menitikberatkan pada kompetensi para teknisi dalam mengidentifikasi dan manyelesaikan masalah yang timbul di sepeda motor Honda.

“Regional Honda Technical Skill Contest 2018 mempertandingkan Service Advisor dan Mekanik terbaik dari seluruh jaringan AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas dalam praktek pengukuran, penggunaan special tools, bongkar pasang, penyetelan, analisa kerusakan dan tindak perbaikan, hingga trouble shooting berat. Harapannya peserta yang mengikuti kompetisi ini dapat menjadi role model bagi Service Advisor dan Mekanik di jaringan.” Ujar Hery Suryo.

Regional Honda Techinical Skill Contest 20918 dimulai dengan seleksi tahap pertama yang dilaksanakan di seluruh jaringan AHASS wilayah DIY, Kedu dan Banyumas pada pertengahan Maret 2018. Dalam kontes tahap pertama tercatat 74 Service Advisor dan 340 Mekanik. Sedangkan di babak final 12 Service Advisor dan 12 Mekanik kembali beradu untuk meraih predikat terbaik. Nantinya pemenang akan mengikuti Honda Techincal Skill Contest tingkat nasional yang akan diadakan pada Agustus 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Astra Honda Motor Yogyakarta

Juara 1 kategori Service Advisor diraih oleh Evana Setyo B dari AHASS Astra Motor Kebumen disusul oleh Sujito dari AHASS Colombo Baru dan Muhammad Arif dari AHASS Utama Motor sebagai Juara 2 dan Juara 3. Sedangkan untuk kategori Mekanik, Juara 1 diraih oleh Indratno dari AHASS Shinta Motor Banjarnegara, disusul oleh Nasirudin dari AHASS Astra Motor Godean dan Beni Nurdeva S. dari AHASS Utama Abadi sebagai Juara 2 dan Juara 3.

Semoga semakin sukses!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.