Asyik, 270 Konsumen FIFAstra Nonton MotoGP Sepang Gratis

Asyik, 270 Konsumen FIFAstra Nonton MotoGP Sepang Gratis
Jumat, 30 September 2016 19:30
Angga M

Mimpi menjadi kenyataan, itulah gambaran para konsumen FIFASTRA yang mendapat undian nonton langsung MotoGP di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia sekaligus jalan-jalan gratis keliling Malaysia. Undian ini masih dalam momen ulang tahun FIFGROUP yang ke-27 Mei lalu. FIFGroup melalui salah satu brandnya, FIFAstra, mengadakan program undian berhadiah nonton MotoGP. Ada 270 paket nonton MotoGP secara cuma-cuma.

Konsumen yang kredit selama periode program akan mendapat 1 poin untuk diundi. FIFAstra juga memberikan tambahan 5 poin jika konsumen tercatat sudah pernah kredit di FIFAstra, 5 poin jika mengambil tipe motor sport dan 10 poin jika pengajuan dilakukan via aplikasi FIFGroup Mobile Customer.

Program undian ini telah dibuka secara resmi oleh President & CEO FIFGroup, Suhartono pada 19 Juli 2016. Program undian ini dapat diikuti oleh konsumen yang telah mengajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIFAstra selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016. Pengundiannya dilaksanakan di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat dengan disaksikan konsumen FIFAstra serta pihak Kepolisian.

“Saya mengucapkan selamat kepada semua pemenang undian. Program ini memang sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton Moto GP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk para pemenang. Kami ingin para konsumen kami dapat merasakan pengalaman yang berbeda bersama FIFASTRA” ujar Djap Tet Fa, Direktur Marketing FIFGroup.

Untuk info lebih detial mengenai nama pemenang undian nonton bareng Moto GP di Sepang dapat diakses di www.fifgroup.co.id dan aplikasi FIFGroup Mobile Customer. (otorider.com)

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.