Asyik, Ada Diskon Khusus Produk Piaggio dan Vespa di GIIAS 2016

Asyik, Ada Diskon Khusus Produk Piaggio dan Vespa di GIIAS 2016
Senin, 15 Agustus 2016 13:30
Ilham Pratama

Kabar baik bagi Anda yang sedang mengincar skuter asal Italia, Piaggio dan Vespa. Pasalnya, ada diskon khusus yang diberikan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Pada gelaran otomotif terbesar se-Asia Tenggara yang diadakan pada 11-21 Agustus 2016 ini, Piaggio Indonesia lewat dealer resminya, Anugrah Sinergi Pratama akan memamerkan rangkaian produk dari dua merek skuter matik (skutik) andalan, Piaggio dan Vespa di Hall 1, ICE BSD City-Tangerang.

Sejak resmi hadir di tanah air pada bulan Mei 2016 lalu, beberapa produk Piaggio dan Vespa terbaru sudah berhasil menyita perhatian pecinta skutik di Indonesia. Kehadiran Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Sprint serta Vespa Primavera disempurnakan dengan teknologi mesin i-get (Italian Green Experience Technology).
“Sesuai dengan tema GIIAS 2016 yaitu Green Technology for A Better Future, kendaraan yang ramah lingkungan menjadi bagian yang harus selalu ada pada hidup modern. Baik Piaggio dan Vespa i-get terbaru, kini telah dibekali dengan catalytic converter yang sesuai standar emisi Euro 3, sehingga semakin ramah lingkungan, nyaman dikendarai serta memiliki daya efisiensi tinggi dalam berbagai keadaan berkendara,” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PID.

Kehadiran Piaggio dan Vespa di GIIAS pun diiringi berbagai promo yang memanjakan para pecintanya. Dalam ajang GIIAS 2016, pecinta skutik berteknologi tinggi, Piaggio, masih bisa menikmati potongan angsuran sebesar Rp250.000,-/bulan sekaligus mendapat all risk insurance. Tidak hanya itu, setiap pembelian unit Piaggio Medley 150 ABS dan Piaggio Liberty 150 ABS akan langsung mendapatkan aksesoris gratis berupa flyscreen dan floormat.

Bagi para pecinta Vespa, PID juga memberikan promo aksesoris flyscreen dan floormat gratis untuk setiap pembelian Vespa GTS, Vespa Sprint i-get dan Vespa Primavera i-get. Sedangkan bagi para pecinta Vespa dengan tampilan klasik, Vespa LXV, dapatkan juga voucher aksesoris dan merchandise dengan total nilai sebesar Rp1,5 juta.

Sementara itu, Andre Sanyoto, Marketing Director PID menambahkan. “Promo yang kami hadirkan pun dimaksudkan untuk memberikan nilai tambah bagi pengunjung. Bila memberikan potongan harga untuk produk, pembeli hanya merasa diuntungkan saat membeli saja. Namun jika kami memberikan aksesoris tambahan, pembeli dapat memanfaatkannya sepanjang usia kendaraan, dan lebih menguntungkan pembeli dalam jangka panjang.” (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.