Asyik, Bisa Tes Dyno di Wahana Honda, Khusus 250 Cc ke Atas

Asyik, Bisa Tes Dyno di Wahana Honda, Khusus 250 Cc ke Atas
Jumat, 25 November 2016 11:00
Ilham Pratama

Kabar gembira nih buat Anda pengguna big bike alias moge Honda di kawasan Jakarta yang hobi ngoprek mesin. Pasalnya, sekarang tak perlu bingung untuk menguji performa mesinnya, baik sebelum atau sesudah dimodifikasi.

Karena, di dealer Wahana Honda yang berlokasi di Jalan Gunung Sahari Raya No.32, Kota Jakarta Pusat menyediakan jasa dyno test sebagai sarana menguji performa motor.

"Selama motornya big bike, atau minimal PCX dan CBR250RR, baik motor standar, atau sudah di tune up di bengkel mana saja boleh dyno di sini. Biaya dynonya Rp 300 ribu," ucap Wiyarto Mulyono, Group Head of External Affairs PT Wahana Makmur Sejati.

Namun, seperti layaknya bengkel resmi di Wahana Honda tidak menyediakan jasa modifikasi ekstrim. Namun jika sekadar pasang aksesori atau ganti knalpot masih bisa dilakukan di sini. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.