Asyik, Cargloss Group Siapkan Sirkuit Flat Track di Indonesia, Mirip Dengan Kepunyaan Valentino Rossi

Asyik, Cargloss Group Siapkan Sirkuit Flat Track di Indonesia, Mirip Dengan Kepunyaan Valentino Rossi
Sabtu, 31 Maret 2018 18:30
Angga M

Cargloos Group serius akan dunia balap Indonesia dan berencana membangun sirkuit flat track untuk memajukan pembalap Indonesia di kancah internasional. Dibarengi dengan grand opening Primes Gears Bintaro (29/3). Cargloss Group juga memperkenalkan tim balap Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team yang siap turun di Kejurnas IRS dengan pambalap Rey Ratukore.

Bukan hanya tim balap, Cargloos Group juga tengah mempersiapkan sirkuit flat track di kawasan Cibonong, Bogor, Jawa Barat. “Lahan yang digunakan bekas sirkuit motocross sebesar 3 hektar, tepatnya di belakang pabrik kami, tapi nanti bangun sirkuitnya untuk flat track, modelnya seperti kepunyaan Valentino Rossi. Rencananya akan kami buka sehabis Lebaran tahun ini,” ujar Eric Saputra, salah satu owner Cargloss Group.Tim Balap Cargloss

Erick menambahkan, ke depannya pihaknya juga akan membuka sekolah balap dengan mengandalkan sirkuit yang baru akan dibuat ini.

"Untuk instrukturnya saya memilih Rey Ratukore sebagai pembina pembalap muda Indonesia. Kami juga akan memberikan perlindungan maksimal untuk mereka dengan produk yang ada di Primes Gears seperti Arai Helmet," bilangnya.

Cargloss group tidak hanya mempunyai tim balap, melainkan ikut mendukung pembalap pembalap andalan Indonesia yaitu M Faeozi, Anggi Setiawan, Janoer Deden, Nico Julian dan Wahyu Aji yang hadir dalam pembukaan Primes Gears Bintaro.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.