Asyik, Kini Bisa Beli Helm Arai Secara Online di Situs Resminya

Asyik, Kini Bisa Beli Helm Arai Secara Online di Situs Resminya
Rabu, 9 Agustus 2017 16:10
Angga M

Hadir di Indonesia melalui distributor Cargloss Group, helm Arai sudah tersedia di beberapa kota besar. Untuk menjangkau peminat yang lebih luas dan memudahkan konsumen dalam memilih model, Cargloss Group memperkenalkan situs resmi www.AraiIndonesia.com. 

“Kami ingin bisa lebih dekat dengan para konsumen Arai dan calon konsumen Arai di Indonesia. Situs ini merupakan bentuk layanan kami selaku distributor resmi helm Arai di Indonesia untuk konsumen Arai yang ada di Indonesia,” ujar Martha Suherman, Direktur Cargloss Group.

Di dalam situs resmi AraiIndonesia.com, ada beberapa kanal. Pertama, sekelumit artikel tentang Arai seperti Arai History, Arai Safety, The Difference dan Riders. Kemudian ada etalase produk Arai yang dijual di Indonesia, tipe full face RX-7X, Quantum – J, lalu Arai Off Road Tour Cross 3 dan VX-4, Arai Open Face MZ-F XO dan SZ-Ram kemudian helm mobil Arai GP-6RC, GP-6S, GP-J3 dan CK-6S. Kemudian ada juga berbagai aksesori yang ditawarkan.

Terdapat juga informasi toko tempat pembelian resmi beserta alamat lengkap untuk bisa mendapatkan helm Arai di Indonesia, seperti Cargloss Proriders di FX Sudirman, Cargloss Proriders Bogor di jalan Pajajaran, Cargloss Proriders Surabaya di Lenmarc Mall  dan di Ohlins Indonesia yang terdapat di jalan Cikini Raya, Jakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.