Asyik Nih, Gratis Masuk Museum Harley-Davidson Bagi Anggota HOG

Asyik Nih, Gratis Masuk Museum Harley-Davidson Bagi Anggota HOG
Selasa, 29 Desember 2015 13:05
Bramantia Tamtama

Kabar baik bagi pemilik Harley Davidson di tanah air, yang tergabung dengan komunitas Harley Owners Grup (H.O.G). Pasalnya museum Harley-Davidson di Milwaukee memberikan kesempatan gratis mengunjungi museum setiap saat.

Cukup dengan menunjukan kartu keanggotaan yang masih berlaku dari keanggotaan H.O.G yang terdaftar di negara manapun, Anda bisa mengunjungi dan menikmati manfaat layanan VIP dari Home of MoCo, prinsipal H-D di Milwaukee tempat museum tersebut berada.

"Museum tidak hanya bercerita tentang Harley-Davidson, dimana sejarah, warisan budaya dan gairah menyatu untuk kehidupan. Kebebasan, kebanggaan dan persahabatan pengendara Harley-Davidson selalu dipajang di sini. Tempat ini juga dianggap sebagai rumah bagi pengendara dan pemilik H-D yang  jauh dari rumah. Kami sangat gembira dan merasa terhormat untuk membukanya setiap HOG anggota yang mengunjungi Milwaukee - tempat kelahiran Harley-Davidson, " ungkap Bill Davidson, Vice President Museum Harley-Davidson, yang juga salah satu cucu dari pendiri perusahaan William A. Davidson, tambahnya.

Seperti yang dilansir oleh Auto Evolution, informasi ini di rilis oleh Harley-Davidson pada 17 Desember silam dihadapan beberapa anggota H.O.G yang datang dari beberapa negara untuk merayakan kesempatan besar ini. Harley Owners Grup memiliki sekitar 1 juta anggota di 140 negara seluruh dunia, termasuk Indonesia. (Otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.