Asyik, Suzuki Bagi-bagi Hadiah di Bulan Ramadhan

Asyik, Suzuki Bagi-bagi Hadiah di Bulan Ramadhan
Senin, 22 Mei 2017 13:30
Ilham Pratama

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengeluarkan program menarik untuk calon konsumen sepeda motor Suzuki di Tanah Air. Dengan tajuk Suzuki Semarak Ramadhan, promo ini berlangsung dari tanggal 20 Mei hingga 31 Juli 2017.

Kali ini Suzuki memberikan paket spesial bagi calon pembeli tipe All New Satria FI, Address FI dan New Smash FI, tidak ketinggalan juga untuk tipe yang tengah menjadi favorit yaitu GSX-R150 dan GSX-S150.

Mulai dari pembelian sepeda motor Suzuki secara kredit, calon konsumen berhak mendapatkan cash back sampai dengan Rp 1 jutaan.

Tambahan hadiah yang spesial turut diberikan khusus kepada pembeli Suzuki All New Satria F150 selama periode program Semarak Ramadhan, yakni sebuah jaket keren.

Selain itu, bagi konsumen Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 berkesempatan meraih hadiah cabutan yang bisa langsung dibawa pulang.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS mengatakan. “Semakin lengkap dan menguntungkan membeli sepeda motor Suzuki melalui program Semarak Ramadhan. Dengan program ini, kami harap calon konsumen bisa langsung merasakan banyak benefit yang bermanfaat guna keperluan di Hari Raya Lebaran nanti.” (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.