Autovision Bocorkan Produk LED Terbaru, Bisa Tahan 10 Ribu Jam

Autovision Bocorkan Produk LED Terbaru, Bisa Tahan 10 Ribu Jam
Senin, 22 April 2019 18:20
Yulian Lahardi

CV Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor resmi produk Autovision di Tanah Air membocorkan sebuah produk baru yang akan dihadirkan dalam waktu dekat di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 25 April mendatang. Menariknya, bocoran produk itu berupa LED headlight.

“Produk terbaru Autovision LED bisa diaplikasi untuk semua kendaraan roda dua, baik jenis motor bebek dan skutik. Autovision LED headlight terbaru ini tentunya akan dibekali dengan teknologi khusus agar lebih ekonomis, lebih efisien dan memiliki usia lebih panjang, yaitu lebih dari 10.000 jam ketimbang bohlam jenis Halogen dengan usia hanya sekitar 500 jam,” jelas Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga.

autovison

Baca juga: Gerai Laminating Motor Dibuka di Karawang, Inilah Paket Harganya

Lanjutnya, lampu jenis LED ini memang terbukti lebih unggul. Masih menurutnya, dari sisi efisiensi arus, LED lebih hemat sekitar 7 watt saja. "Sedangkan lampu standar jenis Halogen membutuhkan waktu 25 watt. Selain itu, LED memiliki daya terang sekitar 2,4 kali ketimbang lampu Halogen standar. Ada pendaran cahaya dengan warna putih dan lebih fokus menjadi keunggulan dari bohlam jenis LED ini," bilang Lily.

Bocoran lainnya, bila tidak ada halangan saat peluncuran model barunya tersebut, CV SPN kabarnya akan menyediakan beberapa produk dengan harga spesial. Mulai dari lampu LED hingga HID Headlight dengan diskon promo hingga 50%.

Nah, cara lain untuk mengenal lebih dekat produk Autovision, Anda bisa sambangi Head Office & Showroom Service Center yang berada di Jl. Mulyasari No. 5 Bandung.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.