Awal Tahun 2020, Piaggio dan Vespa Buka Dealer Baru di Jakarta

Awal Tahun 2020, Piaggio dan Vespa Buka Dealer Baru di Jakarta
Jumat, 31 Januari 2020 10:50
Brian

Mengawali tahun 2020 ini, PT Piaggio Indonesia membuka jaringan dealer baru di DKI Jakarta. Dealer baru ini bekerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri. Layanan purnajual baru ini mengusung konsep 3S, yakni Sales, Service, Sparepart.

   Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Honda CBR250RR, Tenaganya Lebihi 40 DK

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan, dealer ini memiliki peran penting dalam bisnis Piaggio di Indonesia. PT Dwi Pratama Mandiri ini telah menjadi mitra yang solid dengan Piaggio Indonesia. Hal itu terlihat dari komitmennya yang telah mendirikan tiga dealer Piaggio dan Vespa di Jakarta Timur.

Dealer Baru Vespa Piaggio Rawamangun

 

"PT Dwi Pratama Mandiri telah menjadi mitra yang tepat agar dapat menjadi dealer yang direkomendasikan di Jakarta Timur. Peresmian ini merupakan konfirmasi yang lebh tegas akan peranan strategis yang ingin terus kami perkuat," ujar Marco dalam pembukaan Dealer Piaggio Vespa di Jakarta Timur, Jum'at (31/1).

   Baca Juga: Gosip Yamaha Akan Luncurkan XSR250 Tahun Ini

Dealer baru Piaggio dan Vespa milik PT Dwi Pratama Mandiri ini berlokasi di kawasan Raamangun, Jakarta Timur. Lokasi tepatnya berada di Jl Balap Sepeda No 61 G-H Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Dealer yang berukuran 280 meter persegi ini tidak hanya mengusung konsep 3S, tetapi juga melayani merchandise dan aksesoris Vespa dan Piaggio. 

Dealer Baru Vespa Piaggio Rawamangun

 

Pembukaan dealer terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy yang dijalankan PT Piaggio Indonesia. Roadmap ini berencana untuk menghadirkan pelayanan dan pengalaman kualitas premium dari produks skuter Italia itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.