Bajaj Avenger 220 Street Banyak Dipertanyakan Orang, Akhirnya Resmi Meluncur Dengan Banderol Rp 23 Juta

Bajaj Avenger 220 Street Banyak Dipertanyakan Orang, Akhirnya Resmi Meluncur Dengan Banderol Rp 23 Juta
Selasa, 9 Januari 2018 19:55
Angga M

Pabrikan asal India, Bajaj Auto resmi meluncurkan Bajaj Avenger 220 Street di India dengan harga INR 109.000 (On the Road Mumbai). Nilai uang tersebut setara dengan Rp 23 jutaan. Tentunya harga dalam rupiah tersebut belum termasuk hitungan pajak yang berlaku di Indonesia.

Dilansir dari Indianautosblog, Bajaj Avenger 220 Street akan mengusung mesin satu silinder dengan kapasitas mesin 220 cc berpendingin cairan. Nah, mesin tersebut akan mampu menghasilkan tenaga maksimum 19,03 dk pada 8.400 rpm dan torsi puncak 17,5 Nm di 7.000 rpm dengan transmisi 5 percepatan.

Kelebihan Avenger 220 Street ini sudah menggunakan teknologi pengereman cakram dan sensor ABS (Anti-lock Braking System). Sedangkan untuk bagian kaki-kaki depan menggunakan suspensi teleskopik dan bagian belakang menggunakan dual shock.

Melihat tampilannya, motor yang sebelumnya membuat orang penasaran itu memang memikat mata. Jok penumpang yang agak memanjang akan memanjakan bukan saja penumpang, tetapi juga pengendara. Bagaimana menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.