Bajaj Hadirkan Penyegaran Avenger di India

Bajaj Hadirkan Penyegaran Avenger di India
Senin, 27 Juli 2015 20:35
Jeffry Yanto S.

Bajaj berencana akan meluncurkan Bajaj Avenger 200 cc pada kuartal ketiga tahun ini. Meskipun spesifikasi Avenger belum diungkap sepenuhnya, tampaknya, DNA dari Pulsar 200ns akan melekat. Sebab mesinnya akan dilekatkan di Avenger.

Motor yang cocok buat touring ini sebelumnya disematkan mesin 220 cc, Nah, untuk model terbarunya. Kini, Avenger dibekali mesin berkapasitas 200 cc yang dapat menyemburkan tenaga 23,5 dk.

"Kami telah meningkatkan pangsa pasar di tingkat ritel, karena telah meningkat menjadi 19,2 persen pada akhir Juni 2015. Avenger baru ini diharapkan diterima pasar dengan baik," ujar S Ravikumar, Kepala Usaha Pengembangan Bajaj.

Lho, kenapa malah menurunkan kapasitas mesinnya? Kemungkinan Bajaj ingin melakukan penyegaran. Pasalnya, Avenger merupakan salah satu andalan penjualan, pada tahun fiskal 2015 ini saja terhitung 44.000 Avenger terjual dengan kenaikan sekitar 9,4%. Wajar saja, Bajaj tetap berusaha mengenalkan model terbaru Avenger yang pertama kali resmi meluncur di India pada 2005. (otorider.com) 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.