Bak Kopling Transparan Buat Motor Yamaha 150cc

Bak Kopling Transparan Buat Motor Yamaha 150cc
Rabu, 13 Juli 2016 15:05
Angga M

Kabar gembira bagi pengguna motor Yamaha bermesin 150 cc liquid cooled seperti V-Ixion, MX-King hingga Xabre yang ingin tampil beda. Pasalnya, TDR Indonesia mengeluarkan produk bak kopling transparan yang bisa membuat tampilan motor lebih menarik.

“Kita mengeluarkan produk terbaru bak kopling transparan (Crankcase Clucth TDR) yang dijual dengan harga Rp 1,04 juta.  Bak kopling ini didesain futuristik dengan bahan khusus memberikan tampilan yang lebih bergaya untuk sepeda motor anda,” ujar Jeffry Willar, Marketing Manager TDR Indonesia.

Bak kopling TDR (Crankcase Clucth TDR) ini dapat dipasang secara langsung, alias plug and play tanpa ubahan dudukan apapun. Asyiknya, jika membeli produk ini di TDR Technology Center Jl.Dr.KRT.Rajiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Jakarta Timur langsung bisa dipasang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.