Balaclava Lokal Ini Bisa Pilih Ukuran

Balaclava Lokal Ini Bisa Pilih Ukuran
Jumat, 2 Juni 2017 17:00
Angga M

Biasanya yang namanya balaclava, alias bungkus kepala mempunyai ukuran all size, tapi uniknya blaclava dari Roduta ini memiliki ukuran dari M, L dan XL.
 
"Balaclava Roduta berbeda dengan balaclava yang lain, karena untuk balaclava ini kita menyediakan ukuran M, L dan XL untuk pengendara yang berbahan Spandek Satin Sutra dengan model fit di muka dan mempunyai tingkat kemelarannya 10% dan harga yang kami tawarkan dari Rp 40 ribu sampai Rp 70 ribu," ujar Tamaro, Owner Roduta.

Balaclava buatan Roduta berbahan Spandek Satin Sutra, yang lembut dan halus. Didisain fit diwajah yang akan mengikuti bentuk wajah, yang dibentuk lobang pada mata sehingga pengendara sepeda motor atau bikers yang menggunakan kacamata bisa menggunakannya.

Melihat fungsi dari balaclava yakni untuk melindungi muka pengendara dari debu dan cuaca, dan mencegah bau keringat yang menempel pada helm, biasanya kalau helm sudah berbau tidak sedap langsung dibersikan atau dicuci untuk menghilangkan bau.

Balaclava Roduta

Jika pengendara atau bikers yang menggunakan balaclava keuntungan yang pertama pasti yang menimbulkan bau dari balaclava uang digunakan dan sangat mudah dibersikan atau dicuci juga bisa menjaga bau pada helm.

Buat yang berminat bisa pesan lewat online ke roduta.com dan rodadua.id. Atau bisa langsung ke toko di jalan Ceger Raya no 151, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.