Balap Motor Nasional Siap Live di TV Lagi?

Balap Motor Nasional Siap Live di TV Lagi?
Rabu, 14 Desember 2016 08:30
Ilham Pratama
Banyak penggemar balap motor nasional yang rindu akan hadirnya ajang yang ditayangkan secara langsung di stasiun tv nasional. Maklum saja, terakhir kali ajang balap motor nasional tayang secara live di stasiun tv nasional pada tahun 2014 silam lewat ajang Indoprix.
 
Namun, tahun depan kerinduan tersebut bakal tertuntaskan. Pasalnya, Ikatan Motor Indonesia tengah menyiapkan ajang balap yang bakal tayang secara live di stasiun tv nasional.
 
"Kami sedang bernegosiasi pada pihak stasiun tv untuk menayangkan secara live ajang balap motor nasional. Karena kami tahu animo pecinta balap motor nasional sangat besar," buka Madya Saputra, Kabid Roda 2 PP IMI disela IMI Awards 2016 di Ciater, Jawa Barat kemarin (13/12).
 
Namun ajang terbaru nantinya akan memiliki beberapa perbedaan dari gelaran Indoprix sebelumnya.

indoprix

 
Semisal urusan nama. Di mana nantinya tak lagi akan menggunakan nama Indoprix seperti sebelumnya. Karena nama tersebut sudah menjadi brand yang terlepas dari IMI. "Kemungkinan namanya tak lagi Indoprix, karena negosiasi dengan pemilik brand akan panjang," ucapnya.
 
Selain itu, soal konsep, juga akan ada sederet perbedaan yang bakal ditawarkan. Semisal, jika di Indoprix hanya melombakan dua kelas dengan dua race, maka di ajang yang baru ini akan digelar empat kelas. Rinciannya dua kelas balap underbone dan dua kelas motor sport.
 
Sebagai catatan, saat ini balap yang diikuti rider Indonesia dan ditayangkan langsung di tv adalah ajang ARRC 2016 dan sempat satu seri Sidrap Prix Night Race.  (otorider.com)
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.