Balutan Warna Hitam Jadikan Honda X-ADV Kian Agresif, Terinspirasi?

Balutan Warna Hitam Jadikan Honda X-ADV Kian Agresif, Terinspirasi?
Senin, 3 Agustus 2020 13:00
Thio Pahlevi

Honda X-ADV menjadi salah satu skutik petualang yang dipasarkan di Indonesia. X-ADV sendiri hadir dengan beberapa pilihan warna, yakni Mat Moon Stone Silver Metalic, Mat Pearl Glare White, Matte Bullet Silver, serta Grand Prix Red. Namun, dengan sedikit sentuhan ubahan, skutik ini kian terlihat agresif.

   Baca Juga: Resmi! MotoGP Argentina, Malaysia, dan Thailand Dibatalkan

Honda X-ADV, dilansir dari MotoSaigon, hadir dengan balutan warna hitam dof serta beberapa aksesoris tambahan. Ubahan ini pun membuat skutik petualang tersebut tampil semakin agresif serta sporty.

Honda X-ADV Modifikasi

Secara tampilan, Honda X-ADV dicat oleh pemiliknya dengan dominasi warna hitam serta beberapa aksen biru. Warna biru sendiri terlihat di beberapa bagian, seperti pelek, logo, hingga tombol saklar.

Honda X-ADV Modifikasi

Selain itu, aksesoris berupa crash bar, lampu tambahan, knalpot racing, jok, serta fender eliminator semakin menguatkan kesan sebagai skutik penjelajah yang tangguh. Tak ketinggalan, sentuhan warna hitam pun turut disematkan pada windshield-nya.

Honda X-ADV Modifikasi

Di sektor performa, Honda X-ADV mengandalkan mesin dua silinder berkapasitas 745 cc, SOHC, 4-Tak, serta berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 54 dk pada 6.250 rpm dan torsi 68 Nm pada 4.750 rpm.

Honda X-ADV

Sejumlah fitur modern pun tersedia di skutik ini, di antaranya sistem transmisi DCT 6-percepatan, rem ABS dual-channel, Honda Smart Key System, panel instrumen digital, hingga Honda Selectable Torque Control (HSTC).

   Baca Juga: Kepindahan Rossi ke Petronas Yamaha Bakal Diumumkan di MotoGP Misano?

Sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut mengenai detail komponen yang digunakan serta kisaran harga modifikasinya. Di Indonesia sendiri, Honda X-ADV standar dibanderol sebesar Rp 450.000.000. Tertarik untuk menjadikan X-ADV hitam ini inspirasi modifikasi?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.