Ban Baru Khusus Skutik Premium, Inilah Besaran Harganya

Ban Baru Khusus Skutik Premium, Inilah Besaran Harganya
Senin, 8 Oktober 2018 11:15
Angga M

PT Multistrada Arah Sarana Tbk meluncurkan produk baru dengan nama Corsa M5 untuk ban skuter matik premium di Indonesia. Corsa M5 diluncurkan bertepatan dengan hari ulang tahun Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) yang ketiga di Bali (6/10).

Pihak Corsa memperkenalkan Corsa Platinum M5 yang kebetulan saat ini berukuran sama dengan ban Yamaha NMax. “Kami melihat adanya pertumbuhan populasi motor Yamaha NMax dan skuter cukup besar, sehingga kami menghitung kebutuhan ban untuk motor tersebut tiap tahunnya dan ternyata akan menjadi pasar yang menarik untuk dipenuhi Corsa,” ujar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

Corsa Platinum M5

Salamon Manalu menambahkan, Corsa Platinum M5 diluncurkan di Bali pada 6 Oktober, bertepatan dengan ulang tahun komunitas YNCI. "Kami juga menemukan fakta baru di lapangan, tingginya penjualan scooter matic premium ternyata sudah menjadi trend baru para pencinta skuter," jelasnya.

Baca juga: Dealer Honda Pangkas Harga Vario Model Terbaru, Enggak Tanggung-Tanggung!

Corsa Platinum M5 dibanderol dengan kisaran Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 270,000 hingga Rp 420,000.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.