Ban Jadi Kunci Juara MotoPrix 2016 Region Jawa dan Kalimantan

Ban Jadi Kunci Juara MotoPrix 2016 Region Jawa dan Kalimantan
Senin, 14 November 2016 17:00
Ilham Pratama

Bukan hanya motor yang kencang, salah satu kunci kemenangan di ajang balap motor adalah ban yang mumpuni. Seperti ban IRC Fasti yang mengantarkan dua rider menjuarai ajang MotoPrix 2016.

Diantaranya Awhin Sanjaya dari tim Sidrap MPM Honda KYT IRC Nissin NGK Trijaya Racing) yang sukses merebut gelar jawara nasional seeded MP2 (125 cc) di MotoPrix region II (Jawa) dan Honda Dream Cup 2016. Selain itu, rider Aryanto Yarzan dari tim Yamaha Lanay Jaya NHK IRC)yang meraih pula juara nasional MP1 (150 cc) di region IV (Kalimantan).

Awhin mengaplikasi Ban IRC Fasti2 yang bertipe semi-slick dan memang diperuntukkan untuk lintasan semi permanen. Sedangkan Aryanto lebih memilih IRC Fasti1 yang notabene model slick. Jadi dikhususkan untuk lintasan permanen karena memang putaran ke-3 dan ke-5 Motorprix Kalimantan dihelat di Sirkuit Lanay Jaya, Kutai Barat, Kaltim.

”IRC pastinya puas dengan pencapaian tahun ini dan akan mempertahankan komposisi tim tahun ini, “ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk, produsen Ban IRC.

Sebelumnya, IRC Fasti1 juga menghantarkan Syahrul Amin dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing merebut gelar juara nasional Sport 150 cc  di Kejurnas IRS 2016 Sentul.

“Kemungkinan kita akan menambah 1-2 tim. Yang pasti pula, mayoritas tim di Motorprix region Kalimantan kemarin menggunakan IRC Fasti1 walau mereka tidak disupport. Ini bukti kualitas ban kita, “ tambah Dodiyanto yang menerangkan tidak berapa lama lagi akan hadir ban khusus lintasan basah, Fasti3 yang didesain berbeda signifikan dengan varian sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.