Ban Motor Dunlop Dapat Potongan Harga Khusus Di GIIAS 2019

Ban Motor Dunlop Dapat Potongan Harga Khusus Di GIIAS 2019

Bagi yang berencana mencari ban untuk motor kesayangan, Dunlop juga turut memamerkan lini produk terbaiknya di Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019. Pasalnya berbagai jenis ban mulai untuk kegunaan harian, touring hingga kompetisi tersedia di booth Dunlop.

Bagi pengguna maxi scooter, bisa menggunakan ban tipe Scoot Smart dengan ukuran 13 dan 14 inci. Pasalnya pada tipe ini juga turut digunakan untuk ban bawaan Yamaha NMax versi import.

“Untuk semua jenis Maxi Scooter, Dunlop menyediakan pilihan bannya. Seperti pada seri Scoot Smart yang telah digunakan pada Yamaha Nmax yang diimport,” ujar Duslani, Replacement Sales PT Sumi Rubber Indonesia.

Dunlop GIIAS 2019

   Baca Juga : Sepeda dan Skuter Ramah Lingkungan Ala Selis di GIIAS 2019

   Baca Juga : Moge Suzuki Katana Akan Diluncurkan Awal 2020

Nah bagi penunggang motor sport, mungkin bisa menggunakan tipe Sportmax. Pada tipe ini dibagi menjadi dua varian, yaitu Sportmax GPR 300 untuk kegunaan sehari-hari dengan grip tebal, serta GPR A-13SP untuk keperluan kompetisi karena memiliki karakter slick.

“Pada tipe sportmax ini menjadi salah satu unggulan dari Dunlop juga karena diimpor langsung dari Jepang,” tambah Duslani panggilan akrabnya.

Bukan hanya keperluan mengaspal, bagi yang gemar bermain tanah ternyata ban pabrikan yang pertama kali dikenalkan di Inggris ini juga menyediakan pilihan. Ban off road terbaru dari Dunlop yakni tipe Geomax yang dibagi menjadi dua varian, Geomax MX52 dan Geomax MX3S yang merupakan tipe tertinggi.

“Jadi setiap ban memiliki karakter masing-masing, pada tipe MX52 itu biasanya digunakan untuk di tanah yang keras dan bebatuan, sedangkan MX3S untuk tanah yang gembur karena memiliki karakter soft compound. Keduanya juga bisa digunakan untuk keperluan kompetisi,”   tambah Duslani.

Dunlop GIIAS 2019

Tak ketinggalan, ada juga promo menarik berupa diskon 15% untuk ban tubeless dan 10% pada ban trail. Jadi bagi yang tertarik jangan lupa sambangi GIIAS 2019 hingga 28 Juli mendatang di Indonesia Convention Exhibiton (ICE), BSD.


 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id