Ban Turing Khusus NMax Dijajal Journalist NMax Community (JNC)

Ban Turing Khusus NMax Dijajal Journalist NMax Community (JNC)
Selasa, 30 Mei 2017 05:15
Angga M

Journalist NMax Community (JNC) menggelar acara sunday morning ride pada Minggu (21/5), yang menjadi titik kumpul di Restoran Lawtan, Gajah Mada, Jakarta Pusat. Untuk menuju ke Alam Sutra, Tangerang Banten.

Dalam gelaran sunmori JNC ini berkesempatan untuk menguji ban terbaru produksi PT Gajah Tunggal Tbk, Zeneos Milano untuk motor Yamaha NMax. Dan diikuti 20 orang member JNC dari berbagai media nasional.

“Meski perjalanan sunmori ini dibilang cukup pendek, tetapi banyak berbagai kontur jalan kita lalui, dengan tujuan untuk merasakan ban Zeneos Milano,” ujar Zainal Abidin, Sekjen JNC. Sebelum menggelar sunmori komunitas pengguna Yamaha NMax berprofesi jurnalis ini melakukan pergantian ban dari standar ke Zeneos Milano untuk persiapan acara sunmori.

"Kita buat Zeneos sebagai ban lifestyle, tanpa mengorbankan performa ban, setara dengan kualitas standard OEM. Ban aftermarket ini kami hadirkan lebih ke arah untuk  memuaskan konsumen pengguna Nmax yang anti mainstream," ujar Arijanto Notorahardjo, Executive Vice President Marketing, Sales MC & Prodcut Development PT Gajah Tunggal Tbk di Zoom Restaurant, Alam Sutera. 

Zeneos Milano khusus Yamaha NMax tersedia ukuran 120/70 untuk ban depan, 140/70 dan 150/70 untuk bagian belakang dengan ukuran ring 13. Ban yang didesain naik satu tingkatan dari ukuran standarnya, yang menjadikan ban lebih lebar dengan desain pattern yang ciamik.

Untuk harga ban Zeneos Milano dengan ukuran depan 120/70 dan belakang 140/70 dijual dengan harga Rp 500 ribuan sepasang. Kemudian untuk ukuran 120/70 depan dan belakang 150/70 dengan harga Rp 600 ribuan.

JNC

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.