Banderol Honda Forza di Indonesia Terpantau Naik!

Banderol Honda Forza di Indonesia Terpantau Naik!

Bulan Maret tahun ini, berdasarkan pantauan Otorider.com di website resmi PT. Astra Honda Motor (AHM), ternyata ada skutik premium yang alami kenaikan harga. Honda Forza yang bulan sebelumnya dijual Rp 76,5 juta, kini menjadi Rp 78 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Artinya, ada selisih Rp 1,5 juta bila dibandingkan dengan harga sebelumnya. Buat mengingatkan saja kalau harga Honda Forza telah diresmikan PT. Astra Honda Motor (AHM) saat gelaran Indonesia Motorcycle Show di JCC, Senayan, Jakarta (31/10/2018). 

HONDA FORZA

Skuter premium Honda ini ditawarkan dengan tiga warna pilihan yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic, serta harga yang ditawarkan Rp 76,5 juta (On the road Jakarta) saat itu.

Baca juga: All New Honda CB150 Verza Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Hanya Rp 800 Ribuan

Sekadar catatan, kalau Honda Forza masih impor dari Thailand dan terdata sepanjang 2018, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda di kawasan Tangerang dan DKI Jakarta, mampu menjual Honda Forza sebanyak 132 unit.  “Skutik Honda menjadi produk favorit konsumen di Jakarta dan Tangerang karena produk berkualitas dan jaringan aftersales yang mendukung,” papar Head  of Marketing WMS, Ario di sebuah kesempatan.

.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id