Banjir Diskon Hingga 70 Persen di Mabua Harley-Davidson

Banjir Diskon Hingga 70 Persen di Mabua Harley-Davidson

Setelah resmi tidak memperpanjang keagenan motor legendaris Harley-Davidson per Desember 2015 lalu. PT Mabua Harley-Davidson (MHD) langsung menggelar cuci gudang dengan diskon besar-besaran hingga Juni mendatang.

Dalam Customer Gathering sekaligus pengumuman tentang status perusahaan (10/2) kemarin. Direktur Pemasaran dan Penjualan MMI Irvino Edwardly mengatakan, jika perusahaan sedang menjalankan program likuidasi. “Kita sedang menjalankan program likuidasi untuk menghabiskan sisa-sisa inventori yang kami miliki. Mulai dari unit motor hingga aksesori, suku cadang dan apparel. Nah kami ada diskon 30-70 persen untuk aksesoris dan appare mulai saat ini hingga Juni mendatang.”

Pria yang akrab disapa Vino tersebut juga menambahkan pihaknya lebih mengutamakan penjualan 100 unit motor yang tersisa. Sama halnya dengan aksesori dan aparel, calon pembeli motor pun akan mendapat harga khusus.

 “Kami memberikan harga khusus, namun kami tidak bisa menyebutkan diskonnya. Tapi tentunya kami berikan potongan sesuai model yang ada. Dengan potongan harga tersebut diharapkan calon pembeli akan tertarik dengan harga yang lebih bersahabat.” tutupnya.

Nah, bagi Anda yang berminat silahkan datang ke dealer utama Mabua di bilangan Pondok Pinang Jakarta Selatan. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id