Banjir Diskon Hingga 70 Persen di Mabua Harley-Davidson

Banjir Diskon Hingga 70 Persen di Mabua Harley-Davidson
Jumat, 12 Februari 2016 13:10
Okky Zulham Hadi

Setelah resmi tidak memperpanjang keagenan motor legendaris Harley-Davidson per Desember 2015 lalu. PT Mabua Harley-Davidson (MHD) langsung menggelar cuci gudang dengan diskon besar-besaran hingga Juni mendatang.

Dalam Customer Gathering sekaligus pengumuman tentang status perusahaan (10/2) kemarin. Direktur Pemasaran dan Penjualan MMI Irvino Edwardly mengatakan, jika perusahaan sedang menjalankan program likuidasi. “Kita sedang menjalankan program likuidasi untuk menghabiskan sisa-sisa inventori yang kami miliki. Mulai dari unit motor hingga aksesori, suku cadang dan apparel. Nah kami ada diskon 30-70 persen untuk aksesoris dan appare mulai saat ini hingga Juni mendatang.”

Pria yang akrab disapa Vino tersebut juga menambahkan pihaknya lebih mengutamakan penjualan 100 unit motor yang tersisa. Sama halnya dengan aksesori dan aparel, calon pembeli motor pun akan mendapat harga khusus.

 “Kami memberikan harga khusus, namun kami tidak bisa menyebutkan diskonnya. Tapi tentunya kami berikan potongan sesuai model yang ada. Dengan potongan harga tersebut diharapkan calon pembeli akan tertarik dengan harga yang lebih bersahabat.” tutupnya.

Nah, bagi Anda yang berminat silahkan datang ke dealer utama Mabua di bilangan Pondok Pinang Jakarta Selatan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.