Bantu Korban Kebakaran, Biker Suzuki Gelar Aksi Peduli

Bantu Korban Kebakaran, Biker Suzuki Gelar Aksi Peduli
Kamis, 10 September 2020 08:00
Thio Pahlevi

Sejumlah biker yang tergabung dalam beberapa komunitas bersatu menggelar aksi sosial. Mereka berinisiatif menggalang donasi guna memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang menimpa Panti Asuhan Pondok Taruna, Cipayung, Jakarta Timur.

Mengusung tema 'Bikers Suzuki Peduli', aksi ini dilakukan dengan membagikan sembako, pakaian layak pakai, serta sejumlah uang pada perwakilan Panti Asuhan Pondok Taruna. Tatto Sapoetro yang merupakan biker senior Suzuki sekaligus penggagas aksi gerakan mengatakan, aksi ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban para korban.

   Baca Juga: Sambut Hari Pelanggan, Dealer Honda Beri Diskon Servis

"Melalui kegiatan aksi sosial ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban pihak panti asuhan serta anak-anak yang ada di panti asuhan tersebut pasca musibah kebakaran," ujar Eyang Tato, sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Komunitas Suzuki

Aksi ini sendiri diikuti sejumlah komunitas pengguna motor Suzuki, seperti Address Indonesia (Addressia), FU150 Owners Club (FOC), Suzuki 2 Wheels (S2W), GSX Community Nusantara (GCN) Jakarta, GCN Tangerang Kota, dan GSX Owner Club (GOC). Selain itu, hadir pula komunitas lain, yaitu Komunitas Rela Baik, Classic Bikers Shop (CBS), dan MRI Kab. Bekasi.

    Baca Juga: Lepas Dovizioso, Stoner Kecewa dengan Ducati

"Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus berjalan sehingga para bikers khususnya dari Suzuki dapat menjadi garda terdepan dalam hal kemanusiaan. Dengan kegiatan ini diharapkan nilai-nilai kemanusiaan dapat selalu tertanam pada diri seluruh biker," ungkap Eyang Tato.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.