Banyak Permintaan, Berapa Lama Inden Yamaha All New Nmax?

Banyak Permintaan, Berapa Lama Inden Yamaha All New Nmax?
Senin, 10 Februari 2020 14:00
Brian

Yamaha All New NMax telah diluncurkan akhir tahun 2019 kemarin. Meskipun sudah cukup lama diluncurkan, tetapi skutik bongsor ini baru memiliki harga banderol beberapa pekan lalu. Bahkan banderol di versi termahalnya pun baru dikeluarkan pada pekan lalu.

Meskipun harga banderol baru diumumkan, tetapi permintaan akan Yamaha All New NMax sangatlah banyak. Hal ini diketahui dari pantauan OtoRider ke sejumlah dealer milik Yamaha di sekitar Jabodetabek. Lantas kira-kira berapa lama inden skutik bongsor Yamaha itu?

   Baca Juga: Banderol Yamaha All New NMax Connected/ABS Resmi Diumumkan

"Secara bertahap, saya engga bisa bilang indennya berapa lama karena kan kami harus bisa lihat kondisi di masing-masing daerah. Inden sudah banyak, banyak informasi konsumen melakukan inden," ujar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Jakarta beberapa waktu lalu.

Yamaha All New NMax

 

Menurut Anton, sapaan akrabnya, distribusi Yamaha All New NMax dilakukan bertahap setiap daerah. Setiap daerah juga memiliki waktu distribusi yang berbeda-beda. Selain itu, permintaan konsumen juga dapat membuat inden yang lebih beragam.

   Baca Juga: Komentar Valentino Rossi dan Mavrick Vinales Tentang All New NMax

"Mungkin bisa cepat, tetapi bisa juga lebih lama. Kan mereka juga membeli motor tidak sekedar yang penting NMax Connected/ABS, tetapi mau warna ini itu. Jadi kami sesuaikan dengan distribusi kami dan konsumen akan mendapatkan unit secepatnya," pungkas Anton.

Sebagai tambahan informasi, bandeol kedua varian Yamaha All New NMax secara resmi diumumkan. Pada varian standar dibanderol seharga Rp 29,5 jutaan. Sedangkan di varian Connected/ABS dibanderol seharga Rp 33,7 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.