Banyak Pilihan Motor Sport Honda, Tapi Model Inilah Paling Laris di Indonesia

Banyak Pilihan Motor Sport Honda, Tapi Model Inilah Paling Laris di Indonesia
Kamis, 15 Februari 2018 19:55
Yulian Lahardi

Motor sport Honda, baik yang berfairing maupun tidak, sama-sama digemari masyarakat Indonesia. Bukan saja kalangan mapan, tapi juga anak-anak muda gaul dan terpelajar, menjadi customer motor sport dengan logo sayap mengepak itu.

Ada banyak motor sport yang dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia. Sebut saja Honda CB150R Street Fire, Honda Verza, Honda Mega Pro FI, Honda CBR150R, Honda CRF150L dan Honda CBR250RR.

Motor sport

Dari pilihan varian yang dihadirkan itu, tentu Anda penasaran produk mana yang paling laris di Indonesia. Nah, berdasarkan data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), memperlihatkan data penjualan untuk bulan Januari 2018 di kelas motor sport Honda paling laris adalah Honda CB150R Street Fire.

Motor laki berkapasitas mesin 150 cc itu berhasil membukukan angka penjualan 6.357. Secara mengejutkan model trail Honda CRF150 berhasil menempati posisi kedua dengan perolehan penjualan 4.931 unit.

Motor sport

Selanjutnya ada Honda CBR150R  dengan angka penjualan 4.642 unit dan Honda Verza  yang berhasil terjual 4.073 unit. Sementara itu posisi nomor dua dari bawah diambil Honda CBR250RR dengan angka penjualan hanya 307 unit dan paling buncit adalah Honda Mega Pro FI yang berhasil membukukan transaksi 204 unit.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.