Banyak Promo Honda di Astra Auto Fest 2019

Banyak Promo Honda di Astra Auto Fest 2019
Jumat, 22 November 2019 14:00
Thio Pahlevi

Acara Astra Auto Fest 2019 resmi digelar di Astra Biz Center, BSD City pada 22 hingga 24 November 2019. Mengusung tema 'Persembahan Terbaik dari Astra', acara ini juga merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra.

Tak hanya itu, Astra Auto Fest adalah wujud apresiasi dan komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik. Selain itu, juga sebagai bentuk sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Astra FInancial, Astra World, dan Astra Digital. 

Dalam ajang tersebut juga hadir tidak kurang dari 19 kolaborator yang bergerak di lini bisnis penjualan kendaraan. Menariknya lagi, disediakan pula kemeriahan produk, promo, dan penawaran terbaik dari Grup Astra.

   Baca Juga: Sentuhan Baru, Top Speed dan Jarak Tempuh Vespa Electrica Meningkat

"Astra terus ada dan berkembang sejak 1957 hingga kini, tentunya merupakan hasil dukungan konsumen yang telah memercayai dan menggunakan merek-merek yang dinaungi Astra, khususnya untuk produk-produk otomotif dan layanan jasa keuangan Astra atau Astra Financial," kata Suparno Djasmin, Direktur Astra dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Sejumlah merek kendaraan juga hadir di acara tersebut, diantaranya adalah Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, UD Truck, dan Astra Honda Motor.

Astra Auto Fest 2019

"Dalam Astra Auto Fest ini, pengunjung juga bisa memeroleh mobil atau motor dengan paket pembiayaan sepanjang tiga hari dari ACC,TAF, dan FIFGROUP. Perlindungan dari Asuransi Astra dan Astra Life serta layanan perbankan dari Permata Bank," ucap Suparno.

Bagi yang tertarik dengan motor, disediakan juga program potongan angsuran. Contohnya program reguler dimana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1,05 juta untuk tenor 3 tahun. 

   Baca Juga: Valentino Rossi Bicara Soal Kepala Mekanik dan Motor Barunya

Ada juga program prioritas yang menawarkan potongan angsuran hingga Rp 3,5 juta untuk beberapa tipe motor. Setiap pembelian motor juga akan berkesempatan mendapatkan helm serta jaket gratis.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini pun tak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Untuk menuju ke lokasi acara, disediakan juga layanan shuttle gratis dari QBig BSD.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.