Baru Diluncurkan Tiga Minggu, Motor Ini Sudah Dipesan Hampir 4.000 Unit!

Baru Diluncurkan Tiga Minggu, Motor Ini Sudah Dipesan Hampir 4.000 Unit!
Jumat, 15 Desember 2017 11:05
Yulian Lahardi

Bagi pegiat otomotif tentu tahu dengan motor besutan PT. Astra Honda Motor (AHM) yang baru diluncurkan 9 November lalu di kawasan Tangerang Selatan. Nah, motor trail berlabel CRF 150L tersebut ternyata memberi kejutan dengan berhasil terjual sebanyak 3.869 unit pada bulan lalu. Artinya, dari mulai peluncuran hingga akhir November, AHM hanya membutuhkan waktu tiga minggu untuk membukukan penjualan CRF 150L hampir 4.000 unit.

Angka tersebut berdasarkan data olahan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) untuk penjualan motor di bulan November. Sebelumnya Ario selaku Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Honda kawasan Jakarta-Tangerang juga mengakui bahwa peminat CRF 150L memang cukup tinggi. “Saat ini pengendara petualang roda dua semakin berkembang termasuk di Jakarta dan Tangerang. Wahana optimis kehadiran CRF150L akan menjadi incaran konsumen yang berjiwa bebas dan penyuka motorcross,” papar Ario . 

Ditambahkannya karakter on dan off sport yang dimiliki Honda CRF150L ini juga dapat memikat konsumen yang ingin menjadikannya sebagai moda transportasi harian. Sekadar catatan saja sepeda motor rakitan dalam negeri ini memiliki performa tinggi, bermesin 150cc SOHC Air Cooled PGM –FI yang mampu menyemburkan tenaga 12,72 HP pada 8000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm pada 6.500 rpm. 

Harga CRF 150L sendiri dipatok Rp 31,8 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.