Baru Motor Sport Bisa Bikin Aksesori Custom Made

Baru Motor Sport Bisa Bikin Aksesori Custom Made
Rabu, 20 September 2017 16:30
bautenam

Dunia modifikasi ibarat tak mengenal batas. Kreativitas bisa menjulang setinggi langit tergantung dari keinginan pemilik dan kemampuan buildernya. Anda termasuk yang suka dengan modifikasi tanpa batas? Mungkin bisa memproduksi komponen saat merombak motor. Tentu supaya berbeda dari rata-rata aksesori plug and play yang ada di pasaran.

Seperti tampak pada gerai modifikasi Baru Motor Sport (BMS). Di bengkel yang satu ini lagi banyak Harley Davidson yang dicustom, terutama tipe Road King. "Sekarang lagi trend gaya American Pro Street dan American Chopper, gaya pakai ban belakang lebar minimal 300," ujar Ariawan, owner BMS. 

Enaknya di bengkel Ariawan ini semua bisa custom made. "Jadi ya seperti bikin motor baru, mulai dari rangka, tangki, spakbor, dan arm semua kita custom made," tambahnya. Bisa custom BMS punya alat khusus.. "Kita ada mesin C&C robotic, jadi kalau bikin sesuatu itu bisa lebih presisi," bilang pria ramah ini. 

Mulai dari komponen kecil, sulit, bahkan pelek pun Ariawan juga bisa bikin, lho! "Bahan alumunium billet tetap kita impor dari Amerika, buatnya disini. Model bisa nentuin sendiri," tukasnya.

Seiring dengan tingkat kesulitan dan personalisasi komponen modifikasi yang sangat tinggi, biaya pun tidak murah. Misal, biaya modif untuk Harley, mulai dari Rp 200 jutaan dengan waktu pengerjaan 4-5 bulan.

Enggak cuma moge, motor 'laki' seperti Tiger dan Scorpio dengan gaya cafe racer, scrambler, flat tracker, dan bratz style yang banyak dipilih. Biaya modifnya mulai dari Rp 30 jutaan dengan lama pengerjaan paling cepat 1 bulan. Langsung saja merapat ke Baru Motor Sport, Jalan Palmerah Barat no. 25, Jakbar. Atau telpon dulu ke 081915113717.

Baru Motor Sport

 

Baru Motor Sport

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.