Baru Rilis, Vespa Primavera 75th Anniversary Dijual Makelar Hingga Rp 90 Juta!

Baru Rilis, Vespa Primavera 75th Anniversary Dijual Makelar Hingga Rp 90 Juta!
Senin, 12 Juli 2021 10:35
Brian

Vespa Primavera 75th Anniversary merupakan edisi terbatas dari skuter matic asal Italia yang diluncurkan beberapa waktu lalu. PT Piaggio Indonesia menghadirkan produk ini dalam rangka merayakan ulang tahun Vespa yang ke-75. Sayangnya pihak agen pemegang merek tidak menyebutkan jumlah unit yang dijualnya.

Namun karena dipastikan jumlahnya terbatas, Vespa Primavera 75th Anniversary menjadi salah satu motor yang wajib dikoleksi. Mengingat produk tersebut akan sangat menarik bagi para pecinta skuter matik Vespa. Bahkan tidak hanya pecinta Vespa saja, melainkan sejumlah makelar memanfaatkan momentum ini untuk membeli dan menjualnya kembali.

   Baca Juga: VIDEO: Skutik Eropa Premium - Royal Alloy GP150 dan Vespa Sprint S 150 i-get | OtoRider

Merujuk ke situs jual beli motor yang cukup dikenal di Indonesia, terlihat terdapat beberapa penjual Vespa Primavera 75th Anniversary. Penjual motor edisi terbatas Vespa itu mematok banderol sebesar Rp 80-90 juta. Padahal jika membelinya langsung ke dealer PT Piaggio Indonesia harganya hanya sebesar Rp 64 juta on the road DKI Jakarta.

Vespa Primavera 75th Anniversaery Makelar

Sebagai tambahan informasi, Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan kehadiran Vespa 75th Anniversary Edition adalah perayaan global. Perayaan ini dalam rangka memperingati warisan dan nilai Vespa selama perjalanan 8 dekade. Dengan perayaan ini, Vespa ingin menyampaikan ungkapan masih muda dan baru berusia 75 tahun.

   Baca Juga: GALERI: Vespa GTS Super 150 i-get ABS dan GTS Super Tech 300 HPE ABS 2021

Marco menyebutkan Vespa 75th Anniversary Edition menjadi sangat istimewa karena detail yang mewakili perjalanan selama 75 tahunnya. Seperti yang disebutkan warna Giallo 75th diciptakan khusus untuk seri ini. Warna tersebut disebutkannya memiliki desain kontemporer era 1940-an yang menggambarkan semangat inovasi dan passion tinggi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.