Bawa Pulang Yamaha All New X-Ride 125 Dengan Cicilan Ringan

Bawa Pulang Yamaha All New X-Ride 125 Dengan Cicilan Ringan

All New Yamaha X-Ride 125 memang dipasarkan untuk para penikmat skutik yang berjiwa muda dan suka berpetualang. Di antara keunggulannya adalah bodi motor ramping dan ringan sehingga memudahkan manuver di segala medan.

Pesaing Honda BeAT Street ini juga sudah mengadopsi mesin Blue Core 125 cc, sehingga makin efisien, bertenaga, dan handal.

Baca juga: Yamaha NMax Non ABS Bisa Dibeli Dengan Modal Awal Hanya Rp 2,3 Juta

"Bagasi bisa menampung banyak barang bawaan karena luas," tutur Anti, seorang marketing Dealer Yamaha Flagship Shop, sembari menjelaskan Yamaha All New X-Ride 125 sendiri dipasarkan dengan harga Rp 18,035 juta (On The Road DKI Jakarta).

Lebih lanjut, Dealer Yamaha yang beralamat di Jalan Letjend. Suprapto No. 402, Cempaka Putih, Jakarta Pusat ini tengah menawarkan uang muka alias DP cukup ringan, yaitu hanya Rp 1,9 juta. Skema kreditnya dijelaskan lebih rinci oleh Anti, yaitu dengan nilai DP Rp 1,9 juta, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan, maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 825 ribu.

Pun demikian, ada juga pilihan tenor lainnya. Bila tenor yang dipilih 29 bulan dengan DP yang sama, maka cicilan tiap bulan menjadi Rp 929 ribu.

Menarik bukan? Tunggu apalagi, sambangi saja dealernya ya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id