Bawa Pulang Yamaha FreeGo Standar Dengan Setoran Hanya Rp 2 Juta

Bawa Pulang Yamaha FreeGo Standar Dengan Setoran Hanya Rp 2 Juta

Bagi Anda yang kepincut Yamaha FreeGo namun berdana pas-pasan, silakan pilih model standar atau versi paling murah. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 19,225 juta (On the Road Tangerang dan sekitarnya). 

Nah, kebetulan Dealer Yamaha Putera BSD di kawasan Serpong, Tangerang, punya skema kredit menarik. Lokasi showroom, persisnya ada di Blok C, Jl. Raya Serpong No.1, Lengkong Karya, Tangerang, Banten.

Yamaha FreeGo Standar

Kebetulan dealer tersebut tengah menawarkan skema kredit menarik yaitu Down Payment (DP) hanya Rp 2  juta. Artinya, kalau Anda memilih besaran DP tersebut, dan persyaratan kredit terpenuhi, maka silakan bawa skutik tersebut.

Dengan uang muka segitu, bila pilihan tenor yang diambil adalah 35 bulan, maka siapkan cicilan Rp 912 ribu. Selanjutnya Mala, Sales Advisor Dealer Yamaha Putera BSD, memberikan simulasi lain, yaitu dengan nilai uang muka yang sama, bila Anda memilih tenor 29 bulan, maka cicilan tiap bulan mencapai Rp 1,026 juta.

Masih berdasarkan simulasi kredit yang diberikan Mala, dengan DP Rp 2 juta, kalau tenor yang dipilih 23 bulan, maka cicilan ada di angka Rp 1,180 juta.

Baca juga: Beli Yamaha TMax Dengan Skema Kredit Ringan, Begini Simulasinya

Sekadar catatan, kalau Yamaha FreeGo menggunakan mesin berkapasitas 125 cc, dan diklaim memiliki fungsional yang pas digunakan harian, karena mempunyai bagasi luas dengan kapasitas 25 liter yang lebih besar dari Yamaha NMax.

Lampu depan Yamaha FreeGo sudah menggunakan LED dan ada pula fitur dari lampu hazard. Yamaha FreeGo juga dibekali untuk bisa mengisi ulang baterai smartphone melalui electric socket.

Berminat? 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id