Begini Kalau Jack Daniel's Bikin Motor

Begini Kalau Jack Daniel's Bikin Motor
Senin, 7 Maret 2016 10:05
Ilham Pratama

Sebagai produsen minuman keras terkemuka asal Amerika, nama Jack Daniel's tentu jauh jika dikaitkan dengan dunia otomotif. Memang, Jack Daniel's beberapa kali menjadi sponsor tim balap di sana, tapi urusan membangun motor, tentu akan sedikit terdengar aneh.

Tapi inilah hal yang dilakukan Jack Daniel's untuk merayakan ulang tahun ke-150 mereka. Yakni dengan membangun motor spesial. Tentu Jack Daniel's tidak sendiri, melainkan menggandeng produsen motor yang juga legendaris dari Amerika, yakni Indian.

Tipe yang dipilih adalah Indian Chief Vintage yang ditambahkan sederet aksesori dengan inspirasi Jack Daniel's. Seperti jok serta aksen airbrush di tangki dan spakbor.

Rencananya, akan ada unit terbatas yang ditawarkan untuk para pengunjung Daytona Bike Week 2016 yang digelar pekan ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.