Belanja Melalui Blibli di GIIAS 2019, Banyak Promo Menarik!

Belanja Melalui Blibli di GIIAS 2019, Banyak Promo Menarik!
Selasa, 23 Juli 2019 18:45
Catur Dharma

Bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019, banyak penawaran menarik dari semua tenant yang pameran. Begitu juga dengan Blibli.com, setiap pembelian melalui aplikasi ini, juga akan banyak promo menarik yang ditawarkan.

Promo yang pertama ditawarkan yaitu diskon Rp 600 ribu untuk setiap pembelian motor dari brand KTM, Vespa, Benelli, Nozomi, Viar Kawasaki, Suzuki, Kymco, hingga Harley Davidson. Selain potongan Rp 600 ribu, untuk program cicilan juga tidak akan dikenakan bunga alias 0%.

“Jadi promo ini berlaku untuk APM yang kerjasama dengan Blibli. Potongan Rp 600 ribu ini berlaku untuk sistem pembayaran apa saja, cash dan kredit. Dengan minimum transaksi Rp 14 juta,” ujar Istifanny, Promotor Blibli.com.

   Baca Juga : Benelli Gandeng Katros Garage Bikin Paket Custom Untuk Patagonian Eagle, Ini Spesifikasinya

   Baca Juga : Fitur Unggulan Honda ADV150, Cocok Buat Petualang?

Selain pembelian unit motor, Isti juga menambahkan ada penawaran diskon 10% untuk beberapa aksesoris motor. Mulai dari pelek, sokbreker, hingga apparel. “Jadi untuk transaksi, bisa dilakukan ditempat melalui click & collect di Blibli.com,” tambah Isti.

Blibli GIIAS

Program diskon apparel ini berlaku hingga gelaran GIIAS berlangsung (18-28/07). Namun untuk pembelian motor, promo ini akan berakhir pada 31 Juli mendatang.

Bagaimana, tertarik? Jangan lupa sambangi GIIAS 2019 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.