Beli Aki Bosch Bisa Online Bro

Beli Aki Bosch Bisa Online Bro
Senin, 24 Juli 2017 17:00
Hariawan Arif

Produsen komponen aftermarket Bosch menggandeng situs penjualan online di Indonesia dalam memasarkan aki motor mereka.

Kerjasama penjualan online pun dilakukan Bosch untuk produk aki maintenance free (MF) tipe M8 untuk sepeda motor. Kini konsumen yang ingin membeli aki Bosch pun tidak perlu repot, cukup mengakses dari Lazada mulai 24 Juli 2017 mendatang. Menariknya lagi pembeliannya bisa dicicil selama 12 bulan menggunakan semua jenis kartu kredit.

"Teknologi Jerman pada aki MF Bosch membantu pengoptimalan performa mesin kendaraan dengan menghadirkan ketahanan terhadap suhu tinggi serta meminimalisir korosi. Aki ini diperkuat teknologi kalsium-kalsium berkualitas untuk meningkatkan daya starter agar lebih bertenaga,” kata Griselda Iwandi selaku Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket dalam keterangan tertulis (21/7).

Bosch juga memberikan layanan pemasangan gratis khusus kendaraan di Jabodetabek. Bahkan setiap konsumen yang melakukan pembelian dari Lazada mendapat kepastian waktu pengiriman yang cepat, yakni tiga jam untuk wilayah Jakarta, dan 1x24 jam untuk Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang tanpa dipungut biaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.