Beli All New BeAT, Dapat Gratis Jasa Servis Satu Tahun

Beli All New BeAT, Dapat Gratis Jasa Servis Satu Tahun
Minggu, 31 Mei 2020 10:00
Brian

All New Honda BeAT merupakan skutik entry level yang diperkenalkan pada awal tahun 2020. Generasi terbaru BeAT ini memiliki sejumlah ubahan baik pada desain, rangka, mesin, hingga fiturnya. Menariknya, jika Anda membeli skutik ini, maka akan mendapatkan gratis jasa servis selama satu tahun.

Ribut Wahyudi selaku Kepala Bengkel Honda Bintang Motor Depok menjelaskan terkait gratis jasa servis untuk All New Honda BeAT. Gratis jasa servis ini berlaku selama satu tahun pemakaian sejak pertama kali membeli motor. Kemudian dalam jangka waktu satu tahun ini, terbagi lagi dalam beberapa periode berdasarkan jarak tempuh penggunanya.

   Baca Juga: GALERI: Suzuki Gixxer SF 250, Tampil Tajam dan Sporty

"Pada prinsipnya satu tahun itu All New Honda BeAT masih gratis biaya jasa servisnya. Jadi konsumen tinggal membayar biaya sparepart fast movingnya saja. Seperti oli mesin, oli gardan, dan lain-lain," ujar Ribut Wahyudi kepada OtoRider beberapa waktu lalu.

Mesib CVT Honda All new Beat Matic ban pelek

 

Wahyudi pun menuturkan bahwa terdapat jadwal servis yang harus diikuti konsumen All New Honda BeAT agar mendapatkan gratis jasa ini. Setidaknya dalam kurun waktu satu tahun, terdapat empat kali kesempatan mendapatkan gratis biaya jasa servis ini. Keempat waktu tersebut terbagi pada 1.000 km, 4.000 km, 8.000 km, dan 12.000 km.

   Baca Juga: Piaggio Patenkan Desain Baru Skuter MP3, Dua Roda Pindah ke Belakang

Sebagai tambahan informasi, All New Honda BeAT hadir menggunakan mesin 110 cc berteknologi eSP yang lebih kompak. Mesin yang baru itu menggantung pada rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Dengan padanan tersebut, membuat tenaganya mencapai 8,85 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum mencapai 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.