Beli Ban Corsa Di Burtor 2016 Bisa Dapat Banyak Hadiah

Beli Ban Corsa Di Burtor 2016 Bisa Dapat Banyak Hadiah
Minggu, 25 September 2016 08:30
Angga M

Produsen ban Corsa memberikan penawaran menarik untuk pengunjung Burtor 2016 yang adakan di Plaza Timur Gelora Bung Karno Jakarta 24-25 September. Misalnya, setiap pembelian 2 buah ban Corsa Platinum R26, R99 dan R93 pembeli mendapatkan hadiah langsung berupa tutup pentil, tumbler platinum atau penetran WD-40.

“Diskon khusus pembelian di burtor sebesar 25%, harga yang kami tawarkan dari mulai Rp 90 sampai 600 ribu, baru pertama kali mengikuti acara Burtor dan saya hanya focus penjualan di tipe Corsa Platinum yang ditargetkan sebanyak 125 pasang ban yang terjual selama berada di acara ini” ujar Salomon Manalo Brand Manager Corsa.

Anda yang berniat datang, bisa main ke boothnya Corsa dengan tema tim sepakbola Perancis PSG pada design decor boothnya. "Silakan datang ke booth Corsa, banyak program lainnya yang akan diberikan kepada pengunjung BurTor 2016," sebut Salomon. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.