Beli Federal Parts Bisa Lewat Aplikasi Handphone

Beli Federal Parts Bisa Lewat Aplikasi Handphone
Rabu, 23 Agustus 2017 13:05
Angga M

Federal Parts, salah satu merek suku cadang sepeda motor dari Astra Otoparts group (AOP) meluncurkan aplikasi mobile Federal Parts yang bisa diunduh dengan mudah dan gratis melalui smartphone yang tersedia di IOS APP Store dan Google Play Store.

Ada beberapa fitur yang tersedia dalam aplikasi Federal Parts. Misal, bagi para distributor, tentu untuk mendapatkan informasi produk terbaru sampai pencapaian program, kegiatan Federal Parts serta informasi lain, dengan cara login terlebih dahulu.

Sedangkan untuk konsumen, bisa menjadikan sebagai e-catalog untuk mempermudah mendapatkan produk Federal Parts yang dibutuhkan serta bisa mendapatkan informasi jaringan distributor. Selain itu, melengkapi informasi mengenai Federal Parts, AOP  juga sedang menyiapkan website www.federalparts-astra.com. Situs ini akan menyajikan beragam informasi detail mengenai beragam produk dan jaringan Federal Parts yang tersebar luas di Indonesia. Website juga akan menampilakan ribuan katalog suku cadang untuk semua merek sepeda motor, mulai dari foto produk, harga, cara konsumen mendapatkan produk yang ingin dibeli.

“Era teknologi multimedia saat ini memudahkan Federal Parts dalam memberikan informasi kepada konsumen tanpa batas ruang dan waktu. Melalui aplikasi mobile, website dan media sosial ini diharapkan dapat memenuhi dahaga masyarakat tentang informasi suku cadang dan perawatan sepeda motor,” ujar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Brand Federal parts.

Federal Parts menawarkan ribuan produk mulai dari aki, sparepart hingga ban. Dengan memiliki jaringan lebih dari 10.000 toko atau bengkel dengan 50 main dealer dan 23 sales office.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.