Beli Harley-Davidson Second Juga Bisa Dicicil Lho!

Beli Harley-Davidson Second Juga Bisa Dicicil Lho!
Jumat, 25 Agustus 2017 14:40
bautenam

 

Bukan hanya motor baru yang punya skema cicilan, kini big bike second hand sekelas Harley Davidson pun bisa dicicil lho! Simak penuturan dari Andre Prijatna, owner Fatz Moge, showroom big bike second hand full paper di Gading Serpong, Tangerang.

"HD seken bisa kredit juga, maksimum 4 tahun masa cicilannya," ulas Andre. "DP, start dari Rp 100 juta untuk HD yang seharga Rp 300 jutaan, cicilan bulanan mulai Rp 10 jutaan." Tak hanya itu, tawaran asuransi pun bisa pakai all risk untuk big bike yang usia pakainya di bawah 10 tahun.

Fatz Moge

Fatz Moge memang hadir di bilangan Serpong dan hanya fokus pada motor gede."Kita memang khusus jual HD seken dan ada surat resmi," ujar Andre lagi. Asyiknya, tak perlu cemas mengenai legalitas motor, karena memang syarat utama HD seken yang dijual di sana harus punya surat resmi, "Kita tidak terima bodong," tukasnya.

Tak hanya menjual big bike. Apparel dan aksesori tersedia komplet. Bahkan Anda bisa berkonsultasi dulu sebelum beli HD seken disini. Jadi bisa tukar pikiran dulu dengan Andre. "Kita juga bisa mengadakan training dan safety riding untuk para pemula dengan biaya mulai dari Rp 1 jutaan," tambahnya. Kian lengkap lagi, perawatan juga dilayani. Misalnya tune up dan ganti oli, Andre menyebut biaya sekitar Rp 1,5 jutaan untuk perawatan setiap tiga bulan.

Lebih lanjut Andre mengatakan kalau saat ini lagi pemula banyak yang cari model Sportster, Fatboy dan Softtail. Contoh harganya, Sportster 883 2014 Rp 350 juta, Fatboy 2014 Rp 450 jutaan, V-Rod 2013 Rp 400 jutaan. "Ultra Police juga masih dicari, tahun 2010 saya jualnya sekitar Rp 400 jutaan," bilang pria yang buka gerai di Bursa Mobil Summarecon blok B no. 2, Gading Serpong, Tangerang. Telp. 0812-12344979. 

Fatz Moge

Fatz Moge

Fatz Moge

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.