Beli Motor Listrik Gesits Sekarang Tidak Perlu Inden

Beli Motor Listrik Gesits Sekarang Tidak Perlu Inden
Senin, 29 Maret 2021 14:00
Brian

Motor listrik Gesits sudah meluncur di pasar Indonesia sejak pameran otomotif yang berlangsung di pertengahan 2019 lalu. Pada saat itu, banyak konsumen yang berminat hingga terjadi inden yang cukup panjang. Hingga saat ini, pihak Gesits mengaku sudah menyelesaikan inden tersebut.

Abdullah Alwi selaku GM Sales & Marketing PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) mengungkapkan semuanya sudah mendapatkan unitnya. Namun menurutnya yang mendapatkan unit motor listrik Gesits hanya yang melakukan pembayaran lunas. Lantas bagaimana dengan kondisi pemesanan saat ini? Apakah masih inden?

   Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya, Komunitas Motor Listrik Ikut Lomba Drag Bike

"Kalau beli sekarang sudah enggak inden, kami punya dealer di 26 Provinsi. PR-nya tinggal 8 Provinsi di Sumatera, kami sedang cari mitra dealer dan jaringan dealernya. Kalau soal unitnya saat ini ready stock," ungkap Abdullah saat ditemui OtoRider di Main Dealer Gesits Cawang, Kamis (25/3).

Motor Listrik Gesits

Abdullah menekankan saat ini unit motor listrik Gesits sudah tersedia di semua dealer. Beberapa daerah di Indonesia pun disebutkan memiliki penjualan tertinggi. Satu di antaranya di DKI Jakarta dan mulai berkembang di Indonesia Timur.

   Baca Juga: Polisi di Belgia Gunakan Motor Listrik NIU untuk Patroli

"Kalau permintaan saat ini tergantung daerah masing-masing. Yang pasti saat ini barang ready stock dimana-mana dan bisa dipesan. Saat ini paling banyak masih dikuasai Jakarta, Surabaya, Bali. Kalau yang berkembang cukup pesat adalah Indonesia Timur, mereka permintaannya cukup banyak," pungkas Abdullah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.