Beli Suku Cadang Cukup Klik AstraOtoshop.com Atau bit.do/otoriderotoshop

Beli Suku Cadang Cukup Klik AstraOtoshop.com Atau bit.do/otoriderotoshop
Sabtu, 3 November 2018 13:15
Angga M

Astra Otoparts ikut dalam gelaran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 dengan meluncurkan aplikasi belanja dengan nama AstraOtoshop.com, bertempat di JCC, Senayan, Jakarta Selatan (3/11).

“Diluncurkannya AstraOtoshop.com, sebagai e-commerce otomotif pertama di Indonesia yang dapat memberikan pengalaman berbelanja suku cadang kendaraan dengan aplikasi digital. Diharapkan kehadiran otomotif online shoping ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

Aplikasi yang ditawatkan AstraOtoshop.com yaitu penjualan spare parts serta pemasangan, serta memudahkan konsumen untuk mencari kebutuhan otomotif untuk mobil maupun motor seperti aki, ban, oli, sokbreker, kampas rem dan masih banyak lagi suku cadang yang ditawarkan di dalamnya.

Kemudian AstraOtoshop.com juga bisa menentukan pilihan untuk melakukan pembelian sekaligus pemasangan produk di store Shop&Drive yang sudah tersebar di seluruh Indoneia. Aplikasi belanja ini sudah tersedia lebih dari 4.000 produk untuk berbagai jenis spare parts mobil dan motor.

Asiknya, aplikasi ini bisa diunduh lewat Android dan iOS. Untuk Anda yang ingin membeli produk spare parts bisa langsung klik link bit.do/otoriderotoshop, maka Anda akan langsung bisa bertransaksi dan mulai berbelanja.

Astra Otoshop

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.