Beli Supersport Kawasaki Sekarang Bisa Jalan-jalan ke Belitung

Beli Supersport Kawasaki Sekarang Bisa Jalan-jalan ke Belitung
Selasa, 6 Oktober 2015 17:25
Jeffry Yanto S.

PT. Kawasaki Motor Indonesia giat membuat program menarik untuk memuaskan konsumen. Salah satunya menelurkan program yang bertajuk Kawasaki Journey, kali ini berupa program jalan-jalan bersama ke Bangka dan Belitung.

“Ini akan menjadi Kawasaki Journey yang tak terlupakan. Konsumen peserta akan mendapatkan pengalaman turing yang belum tentu bisa di dapat pada kesempatan lainnya.” ujar Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & promotions, PT. KMI.

Nah, berbagai tempat yang menjadi destinasi tujuan touring seperti SD Laskar Pelangi, Museum Kata Andrea Hirata. Selain itu ada Kota 1001 warung kopi di Manggar, Pantai Tanjung Kelayang, Danau Khaolin, serta pulau-pulau kecil sekitar pulau Belitung yang tak kalah indahnya. 

Mau ikutan paket touring dengan rute Jakarta-Belitung ini? Caranya cukup mudah. Program ini berlaku untuk setiap pembeli Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 untuk semua varian. Paket jalan-jalan ini berlaku bagi setiap pembelian antara 15 September sampai 30 November 2015 tanpa diundi. Tertarik? (otorider.com)
 
Tapi sayang, KMI hanya menyediakan satu tiket gratis bagi setiap pembelian supersport Kawasaki. Berlaku bagi pembelian tunai maupun kredit. Perjalanan ini akan dimulai dari Desember 2015 akhir yah itung-itung tahun baru bersama keluarga KMI.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.