Beli Ural di GIIAS Dapat Diskon 20 Juta

Beli Ural di GIIAS Dapat Diskon 20 Juta
Sabtu, 20 Agustus 2016 19:45
Angga M

Ada yang berbeda di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yaitu pada booth Ural Motorcycle yang diimpor langsung oleh Hobby Motor. Booth ini bukan hanya memamerkan atau mengenalkan produk terbaru aja, tapi juga memberi promo bagi pengunjung yang membeli saat pameran berlangsung.

Tampilan klasik, bergaya kendaraan tempur ala zaman Perang Dunia II, pada pameran ini terpampang Ural Motor dengan 4 tipe sespan, seperti Ural CT, Ural Patrol, Ural M70 Retro dan Ural Gear Up. Banderol memang cukup tinggi karena mesin yang diadopsikan juga besar, berkapasitas 749 cc.

“Untuk saat ini, kita memberikan potongan harga alias diskon ke semua tipe sebanyak Rp 20 juta. Dan promo ini hanya berlaku selama pameran berlangsung, di luar itu kembali normal,” ujar Michael Sofyan, owner Hobby Motor dan importir Ural Russian Motorcycle.

Misalnya harga Ural CT  Rp 345 juta, lalu tipe Patrol dan M70 Retro Rp 395 juta. Sedang yang bertipe Gear Up ini seharga Rp 425 juta. Harga motor Rusia ini masih Off The Road. Selain motor Ural juga menyediakan kaos-kaos yang berlogo Ural dengan banderol Rp 225 ribu. (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.