Beli Yamaha FreeGo 125 S Version Dengan Cicilan Cuma Rp 957 Ribu, Keren!

Beli Yamaha FreeGo 125 S Version Dengan Cicilan Cuma Rp 957 Ribu, Keren!

Yamaha FreeGo 125 S Version merupakan salah satu skutik premium dan menjadi pesaing berat Honda Vario 125. Bila dilihat dari keunggulannya adalah tampilan menarik dan berkelas, ruang pijakan kaki yang luas sehingga membuat berkendara semakin nyaman.

Keunggulan lainnya adalah bagasi yang lapang serta bisa menampung barang bawaan berlebih termasuk helm full face. Selain itu, tempat duduk yang luas membuat nyaman ketika berboncengan dengan pasangan maupun teman. Kondisi itu menjadi wajar kalau Yamaha FreeGo 125 S Version diminati bukan saja kaum perempuan dan pria mapan, tetapi juga mahasiswa serta anak sekolahan.

Baca juga: Suzuki Indonesia Berniat Jual Katana, Apa Kabar Intruder & Access?

Yamaha FreeGo S Version

Yamaha FreeGo S Version

Nah, bila Anda berniat memiliki Yamaha FreeGo 125 S Version, bisa kunjungi sejumlah showroom resmi Yamaha, di antaranya Dealer Yamaha Flagship Shop di Jalan Letjend Suprapto No. 402, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) Rp 2,1 juta untuk bisa membawa pulang Yamaha FreeGo 125 S Version yang dibanderol Rp 20,325 juta (On the Road DKI Jakarta).

Yamaha FreeGo S Version

Yamaha FreeGo S Version

Dari simulasi yang diberikan Wiwit Maulida, seorang sales Dealer Yamaha Flagship Shop, terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya hanya Rp 957 ribu. Cukup terjangkau bukan?

Namun, untuk skema kredit di atas tidak menjadi patokan. Artinya, Anda bisa pilih sendiri uang muka dan cicilan serta masa pinjaman sesuai dengan kemampuan. Berminat? Sambangi saja langsung lokasinya sesuai dengan yang tertera di atas ya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id