Benar-Benar Edan, Dealer Piaggio & Vespa Ini Beri Ganti Oli Gratis dan Aksesori Jutaan Rupiah

Benar-Benar Edan, Dealer Piaggio & Vespa Ini Beri Ganti Oli Gratis dan Aksesori Jutaan Rupiah
Selasa, 27 Maret 2018 09:35
Yulian Lahardi

Judul di atas di awali dari PT Piaggio Indonesia yang menegaskan strategi Premiumization Roadmap di kota Bekasi dengan pembukaan diler kedua hasil kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama. Dengan konsep MotoPlex, diler ini menjadi perpanjangan tangan PT Piaggio Indonesia untuk memperluas jangkauan pelanggan serta melayani pelanggan setia di kota Bekasi. Diler ini merupakan diler kelima hasil kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama yang telah dijalin sejak tahun 2015.

Dealer Resmi Piaggio Bekasi

“Peluncuran diler ini merupakan bukti dari janji kami untuk selalu memberikan jajaran produk premium dan layanan purnajual terdepan di bawah nanungan konsep MotoPlex yang menjadi standar industry. Diler ini merupakan buah kerjasama kami yang kelima bersama PT Anugerah Sinergi Pratama sekaligus diler kedua kami di Kota Bekasi. Pertumbuhan ekonomi yang cepat di kota ini merupakan potensi besar untuk menjadi symbol gaya hidup mobilitas terdepan. PT Piaggio Indonesia sangat percaya diri dengan potensi pasar 2018. Meluncurkan dua diler baru dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan mengukuhkan hal ini sekaligus menunujukkan kepercayaan diri dari rekanan bisnis kami,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 240 meter persegi, diler ini juga membawa konsep terbaru dari Piaggio Group, yaitu MotoPlex. Konsep terdepan di industri kendaraan dua roda ini membawa pelanggan ke dalam sebuah pengalaman unik dimana selain menjual kendaraan dan aksesoris, pelanggan mendapati area-area khusus suvenir, bengkel, atau sekadar bersantai di bar dan lounge sembari menikmati pelayanan di diler ini dengan bantuan staf khusus.

PT Anugerah Sinergi Pratama membawa pengalaman mereka dan pengetahuan mereka terhadap konsumen kendaraan Piaggio Group demi memastikan kesuksesan di lokasi terbaru. Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama sangat bersemangat menyambut diler kedua di Kota Bekasi. “Diler pertama kami di Bekasi menuai kesuksesan yang sangat memuaskan. Hal ini terjadi berkat ragam produk sepeda motor Piaggio Group yang memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia yang menginginkan sepeda motor penuh gaya. Kota Bekasi juga terus berkembang secara ekonomi dan kami yakin dapat memperluas jangkauan bisnis kami. Kami mempersembahkan diler 3S (sales, service, spare parts) yang menjadi tujuan utama bagi para pelanggan kami.”

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Kota Bekasi, PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama memberikan penawaran khusus selama periode Grand Opening. 100 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran tahun 2011 ke atas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis dan suku cadang mulai 27 Maret 2018 hingga 3 April 2018. Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 5,5 juta dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 8,5 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.