Benelli Indonesia Akan Jualan Skuter Matic Italia Terbaru?

Benelli Indonesia Akan Jualan Skuter Matic Italia Terbaru?
Sabtu, 15 Agustus 2020 08:00
Brian

Benelli Motor Indonesia tampaknya akan melebarkan sayap ke segmen lain. Merek yang sedang naik daun akan penjualan motor cruiser retro itu, sepertinya akan meluncurkan skuter matic bergaya Italia. Jika benar demikian, merek asal Italia itu tentunya akan bertanding dengan saudaranya yakni Vespa.

Gosip ini didasari oleh unggahan video yang dilakukan Steven Kentjana selaku Direktur PT Benelli Motor Indonesia. Video tersebut menunjukkan dirinya tengah mengendarai sebuah skuter matic bergaya Italia. Video itupun diunggahnya melalui akun Instagram pribadi @steven.kentjana pada Senin (10/8).

   Baca Juga: Bergaya Retro, Honda Kembangkan Motor Listrik Berbasis CB125R?

Dalam video tersebut, Steven terlihat menunggangi skuter Italia yang akan dipasarkannya di Indonesia selama beberapa kali. Diduga dirinya meunggangi skuter tersebut di depan dealer Benelli Motor Indonesia Sunter, Jakarta Utara.

Skuter Italia Benelli

 

Secara desain, skuter ini memiliki lampu utama yang tergabung dengan bodi setang. Kemudian fascia depan memiliki sayap yang lebar, layaknya sebuah skuter Italia. Tampaknya model yang satu ini telah mengusung teknologi penuh lampu LED di setiap sisinya.

   Baca Juga: VIDEO: Bocoran Wajah Baru KTM Duke 250 Model 2020

Bagian samping dari skuter ini menunjukkan bodi yang cukup memanjang seperti sebuah tepong dilengkapi lampu sign di buritan belakangnya. Di bawahnya terdapat knalpot pembuangan yang mengartikan skuter ini bukanlah hadir dengan penggerak listrik. Sementara di belakangnya, skuter Italia dari Benelli ini hadir dengan lampu stoplamp kotak yang telah menggunakan teknologi LED.

Sayangnya tidak terdapat informasi yang dapat dihimpun dari unggahan Steven kali ini. Baik itu secara spesifikasi, harga, maupun kapan motor ini akan diluncurkan. Namun yang jelas, kehadiran motor baru tentunya akan sangat menarik untuk dibahas.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.