Benelli Indonesia Berencana Jual Skuter Matik 150 cc

Benelli Indonesia Berencana Jual Skuter Matik 150 cc

Brand motor asal Italia, yakni Benelli tengah merencanakan untuk menjual produk motor skutik 150 cc. Menjual motor matik 150 cc ini diharapkan dapat melebarkan sayap bisnis Benelli di Tanah Air. Hal ini disampaikan oleh Direktur Benelli Motor Indonesia Steven Kentjana Putra.

"Saya juga mengharapkan ada backbone yang bisa jualan. Makanya prinsipal pusat memaksa saya sudah dua tahun, sudah mulai diferensiasi. Yuk, main lagi di matik," ujar Steven panggilan akrabnya ketika diwawancara media di JIExpo Kemayoran, Rabu (31/7).

   Baca Juga: Penampakan Benelli TNT 600 Terbaru Beredar, Tampil Lebih Sporty

Steven pun memberikan sedikit bocoran mengenai produk skutik 150 cc yang akan dia rambah. Berdasarkan penjelasannya, dia akan meluncurkan skutik dengan dna yang identik dengan motor Italia.

Launching Benelli TNT 249S

"Desain satu motor tapi betul-betul DNA Italia, jadi ngga copy paste Jepang. Setelah tanggal 16 Agustus saya akan update masalah matiknya. Model kaya Lambretta dan Vespa gitu, klasik. 150 cc, Rp 20 jutaan," ungkap Steven.

   Baca Juga: Benelli Luncurkan Leoncino 250 dan 502C di GIIAS 2019

Saat ditanyakan lebih rinci, Steven mengatakan akan mengincar pasar dari Vespa dan Lambretta. "Kalau orang bilang, iya. Jadi kami akan head to head dengan Vespa dan Lambretta," ujarnya.

Sebelumnya, Benelli meluncurkan dua motor barunya yakni Leoncino 250 dan 502C di GIIAS 2019. Keduanya di klaim oleh pihak Benelli mendapatkan respon positif di konsumen.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id