Benelli Indonesia Umumkan Harga Leoncino

Benelli Indonesia Umumkan Harga Leoncino
Kamis, 25 April 2019 19:25
Hafiz Raka Wibisono

Selain memperkenalkan Benelli TRK 502 X, PT Benelli Motor Indonesia (BMI) juga merilis harga Benelli Leoncino di Jakarta (25/04).

"Pada kesempatan ini saya katakan resmi meluncurkan Benelli TRK 502 X dan Leoncino," ujar Steven Kentjana Putra, Chairman BMI. Nah, motor yang sudah diperkenalkan sejak tahun lalu itu akhirnya secara resmi dipatok Rp 148 Juta (OTR Jakarta).

Baca Juga : Vespa Sprint Notte Resmi Hadir di Indonesia, Berwarna Gelap Sesuai Namanya

Mengusung desain retro klasik, Leoncino hadir dengan mesin DOHC, dua silinder. berkapasitas 500 cc. Selain itu, motor ini mengadopsi ban berukuran 110/80R19 dengan pelek jari-jari.

Melirik ke bagian kaki-kakinya, motor yang dikhususkan melibas jalan on road ini sudah menggunakan suspensi upside down ukuran 45 mm di depan. Sedangkan di belakang, suspensi monoshock hadir ditemani ban berukuran 150/70R17.   

Benelli Leoncino

Benelli Leoncino

Benelli Leoncino

Benelli Leoncino

Benelli Leoncino

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.